FIFA Tour & Travel merupakan Dealer/Distributor dari PT. Medusa Multi Busines Center Tour & Travel atau yang biasa disebut MMBC yang merupakan pelopor franchise keagenan Tour & Travel.
Degan konsep One Stop Services, kami menawarkan banyak produk/Service, tidak hanya tiketing saja tapi kami juga menyediakan paket umroh, jasa cargo, loket pembayaran jadi anda tidak perlu hawatir kalau bisnis ini hanya ramai pada waktu waktu tertentu saja, tapi karna banyak produk yang ditawarkan maka bisnis ini ramai sepanjang hari, apalagi dengan jasa cargonya, dimana kita ketahui sedang maraknya online shop sehingga banyak orang yang sangat membutuhkan jasa cargo.
Dengan sistem satu deposit untuk semua produk yang merupakan nilai tambah kami, karna dengan sistem yang sangat rumit kami bisa memadukannya semua dalam satu sistem, dan dengan user friendlynya sistem kami sehingga mudah untuk di gunakan oleh siapa saja. demikian profil  FIFA Tour & Travel semoga informasi tersebut bermanfaan dan membuat kami semakin dipercaya.
Untuk informasi lebih lanjut tentang MMBC, silahkan klik link Tanya Jawab MMBC
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top